Love is composed of a single soul in habitting two bodies. When you are in love, never stop thinking of someone you love. Love is hard to get into, but harder to get out of. This blog created by Rina Chen.

Friday 18 March 2011

Kepercayaan

http://www.emocutez.com Jika ada seseorang yang telah mempercayai kita, tidak ada alasan untuk kita tidak percaya padanya. Kepercayaan adalah rasa keterbukaan dari masing-masing pihak, sehingga mereka merasa nyaman untuk mengatakan segala hal dengan menjunjung tinggi kejujuran.

http://www.emocutez.comKarena tidak semua orang bisa dipercayai, maka yang bisa menilai mereka pantas atau tidaknya untuk di kasih kepercayaan adalah kita sendiri. Kepercayaan itu mahal harganya, jika kepercayaan itu telah rusak maka sulit bagi seseorang untuk percaya lagi padamu.


Hati-hati jika ingin menceritakan sesuatu yang rahasia. Percaya dulu pada orang yang akan menjadi lawan bicara. Orang kepercayaan seharusnya bisa menjadi pendengar budiman dan dapat pula menjaga kerahasiaan itu sendiri.

http://www.emocutez.comPastinya ada rasa mempercayai orang tertentu untuk mendengarkan cerita kita. Kita ini makhluk sosial, tidak bisa hidup seorang diri. Kita perlu berbagi, perlu juga tempat untuk mencurahkan isi hati (mungkin bisa berbagi dengan orang tua atau sahabat).

Maaf saja jika anda berharap setiap orang dapat membertikan solusi saat anda butuh. Anda salah, karena tidak semua orang dapat memberikan masukan kepada anda atas apa yang sedang anda alami. Mungkin dengan bercerita saja menurut saya telah dapat membuat diri menjadi lebih tenang walaupun sedikit. Silahkan berbagi dengan orang yang anda percayakan.

Maaf jika aku hanya bisa menjadi pendengar, karena jika aku bisa melakukan sesuatu pasti telah kulakukan sejak tadi..http://www.emocutez.com

0 comments: