Love is composed of a single soul in habitting two bodies. When you are in love, never stop thinking of someone you love. Love is hard to get into, but harder to get out of. This blog created by Rina Chen.

Tuesday 17 February 2015

Transaksi Keuangan Melalui Handphone dan Internet (MANDIRI)

Di era sekarang ini, transaksi perbankan sudah sangat lazim dilakukan melalui handphone. Mulai dari transfer, beli pulsa hp, bayar listrik, bayar kartu kredit hingga membuat deposito atau tabungan rencana bisa dilakukan secara online. Mengubah status transaksipun bisa menggunakan internet.

Biasanya seluruh transaksi itu dilakukan menggunakan MOBILE BANKING dan atau INTERNET BANKING. 

Mobile Banking, bisa didapatkan jika kamu mendaftarkan nomer handphone ke atm dengan memasukkan kartu debit kalian. Lalu mendownload aplikasi Mobile Banking, bisa di download dari (Android, Ios, dan Blackbarry). Untuk keamanan Mobile Banking atau Sms Banking menggunakan pin yang rahasia.



 Internet Banking, bida didapatkan dengan mendaftrakan rekening debit kamu melalui mesin ATM dan setelah itu kunjungi CS cabang bank Mandiri Terdekat untuk melakukan aktivasi. Setelah aktivasi selesai kamu bisa menggunakan fasilitas Internet Banking dengan mudah menggunakan token kamu. Password token bisa diganti dengan menekan tombol merah sekitar 3 detik. Cukup baca panduannya maka kamu dengan mudah akan mendapatkan layanan transaksi.

Melalui Internet Banking kita dapat melihat seluruh aktivitas perbankan yang kita miliki, Informasi saldo, mutasi rekening, kartu kredit, Mandiri Tabungan Rencana, deposito dan lain sebagainya. Kamu juga bisa membuka rekening online yakni Mandiri Tabungan Rencana dan Deposito tanpa harus datang ke cabang bank Mandiri.
website untuk membuka Internet Banking adalah www.bankmandiri.co.id


 

0 comments: