Love is composed of a single soul in habitting two bodies. When you are in love, never stop thinking of someone you love. Love is hard to get into, but harder to get out of. This blog created by Rina Chen.

Tuesday 21 December 2010

berada disampingnya

Kenyamanan merupakan hal penting yang kita dapat ketika kita betah berlama-lama berada disuatu tempat. Begitu juga dengan berada disamping sesorang, jika kita nyaman kita akan betah. Banyak hal yang bisa membuat orang lain betah berada disamping kita, termasuk juga gaya bahasa kita saat berbincang.
http://www.emocutez.com
Berada disamping orang yang kita suka, kagum, sayang, dan mungkin cinta pastilah sangat menyenangkan. Kita mesti membuat orang itu betah berada disamping kita agar kita dapat berlama-lama dan terus-menerus menghabiskan waktu bersamanya.

Waktu terasa begitu cepat saat ku bersamamu, ingin rasanya ku lebih lama lagi bersamamu. Saat bertemu aku selalu senang, entah mengapa setelah kita bertemu sedih menghampiriku. Saat tak bersamamu rindu pun menyapaku. Saat mengetahui aku tidak lagi akan melihatmu sesering biasanya, semua sontak terhenti sesaat, hanya menghela nafas yang dapat ku lakukan dan berharap semuanya hanya mimpi, berdoa agar aku dapat berada disampingmu selama yang aku mau. Entah, apa yang kau rasa saat mengetahui kita tidak lagi dapat berbincang seperti yang bisa kita lakukan. Semoga perasaanku sama seperti mu.

hhhhhaahahahahhaaa..
gak penting ya..
curhat colongan..

Ya, buatlah orang sebetah mungkin berada disamping anda, tersera bagaimana caranya.
Jika merasa kurang wangi gunakanlah parfum (minyak wangi, minyak angin, minyak nyongnyong, minyak kemenyan, apa aja yang wangi lah jangan minyak jelanta aja)
Jika bahasa kurang baik, belajarlah berbahasa (jawa, madura, batak, sunda mungkin)
Jika kurang ekspresif cobalah untuk berekspresi sendiri di depan kaca.
Cari tahu topik yang menurutnya menarik, tapi ingat saat dia butuh waktu sendiri, berilah ia waktu. Buat seflexibel mungkin.
Buat orang betah berada disamping kita, memberikan banyak keuntungan lho..
Coba dan rasakan sendiri,,

(tulisan lama yg belum di post)

0 comments: