Love is composed of a single soul in habitting two bodies. When you are in love, never stop thinking of someone you love. Love is hard to get into, but harder to get out of. This blog created by Rina Chen.

Wednesday 22 December 2010

Hapus dari Ingatan

Semua yang telah kita lewati, sedikit banyaknya pasti ada yang terkenang di dalam memori kita. Sebetulnya semua ingatan atau kenangan itu tidak perlu dihapus karena bisa menjadi pelajaran, patokan, dan juga sebuah cerita dimasa yang akan datang.

Sebagian orang beranggapan untuk menghapus kenangan yang tidak menyenangkan agar tidak dapat dikenang lagi, tapi sejujurnya semakin keras usaha untuk menghapus suatu kejadian atau suatu kebiasaan, itu akan semakin membuat kita untuk lebih ingat akan hal itu, begitu juga dengan keinginan untuk melupakan seseorang.

Jangan dipaksa untuk dilupakan, cobalah untuk membiarkannya saja seiring waktu berjalan dengan begitu suatu ketika dapat dilupakan dengan sendirinya.

Melupakan sesuatu yang ingin dilupakan

  • Lakukan hidup seperti adanya, lakukan segala aktivitas yang dapat dilakukan
  • Cari nuansa baru dalam hidupmu
  • Lakukan hal yang menurutmu menyenagkan, berkumpul dengan teman misalnya
  • Jika tak ada lagi yang dapat dilakukan hendaknya habiskan waktu untuk mendekatkan diri kepada Allah, Sang Maha pencipta
Mungkin hanya lupa, tapi tidak terhapus dan tidak mungkin bisa terhapus.
Bisa coba satu cara lagi yaitu benturkan kepalamu di dinding agar kamu amnesia dan lupa akan segalanya. Hingga dapat memulai hidupmu dari awal. Rajutlah hidupmu yang baru.
hahahahaha.. Tentu saja itu cara yang salah, saya hanya bercanda kok.

2 comments:

Akira_fujiwara said...

ternyata rina suka ngeblog y


sip dah

Unknown said...

hhhaaahaha, iya.. sambilan aja.
blog mu?