Love is composed of a single soul in habitting two bodies. When you are in love, never stop thinking of someone you love. Love is hard to get into, but harder to get out of. This blog created by Rina Chen.

Wednesday 29 December 2010

Perayaan Ulang Tahun

Sebenarnya hari lahir atau yang sering kita sebut ulang tahun itu apakah patut untuk dirayakan?http://www.emocutez.com
Semakin bertambah umur berarti semakin sedikit sisa waktu di dunia. Seharusnya kita sedih bukan malah bergembira dan dirayakan secara besar-besaran, sebagian orang sering beranggapan seperti itu.
Ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang karena dengan bertambahnya umur dapat mencirikan orang tersebut sudah mempunyai nilai tambah dalam melakukan sesuatu yang mungkin belum boleh dilakukannya sewaktu umurnya belum sampai.
Berbahagia saat bertambahnya umur juga tak salah, bukan semata-mata hanya beranggapan bahwa jatah waktu di dunia akan berkurang tetapi kita harus melihatnya dari sisi lain.
Merayakan hari lahir juga berarti kita mengungkapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta karena telah diberikan umur panjang dan bisa berlama-lama di dunia yang diciptakan-Nya ini. Karena rasa syukur itulah sebabnya sebagian orang merayakan hari lahir dengan semua kemeriahan yang dapat dilakukan.
Merayakan atau tidaknya hari lahir, bersedih atau bersenang saat hari lahir itu tergantung dari pribadi masing-masing dan dari segi apa melihatnya.
http://www.emocutez.com

Sebaiknya ulang tahun itu disyukuri karena Sang Pencipta senantiasa telah memberikan kita kesempatan untuk menghirup udara dan menikmati indahnya dunia lebih lama. Ulang tahun bukan menjadi sebuah kecaman karena berkurangnya jatah waktu di dunia, jika beranggapan ulang tahun merupakan kecaman, saya pikir hidup anda tidak akan lebih berwarna dibandingkan orang yang menerimanya dengan suka cita.
http://www.emocutez.com

Selagi diberi kesempatan gunakanlah dan jangan lupa bersyukur karena telah diberikan umur yang panjang. Berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk mensyukuri atas diberikan umur yang panjang salah satunya adalah perayaan di hari ulang tahun.

2 comments:

eko said...

i dund care anymore about my bday,.

Unknown said...

:)