Love is composed of a single soul in habitting two bodies. When you are in love, never stop thinking of someone you love. Love is hard to get into, but harder to get out of. This blog created by Rina Chen.

Friday 3 December 2010

Kehadiran dalam Kehidupan

Kehidupan seseorang tentunya pernah didatangi oleh orang lain. Orang yang hadir dalam kehidupan kita bisa pergi kapanpun juga. Yang datang pasti akan pergi. Yang masuk pasti akan keluar. Semua itu tidak bisa diduga kapan akan terjadi. Kapan seseorang memasuki kehidupan kita dan kapan pula mereka akan pergi. Semua orang berbeda-beda, tidak semua orang yang datang dalam hidup kita dapat memberikan sebuah kesan. Tapi banyak pula yang dapat memberikan kesan yang teramat dalam (lebayy) di kehidupan kita. Tentunya jika ada orang yang hanya masuk tanpa meninggalkan bekas itu bisa dengan mudah kita melupakannya, nah.. bagaimana dengan orang yang memberikan kita sebuah atau beberapa kenangan. Apakah begitu mudahnya kita dapat melupakannya??


Pasti itu sulit, apalagi kamu yang mempunyai perasaan lebih kepada orang itu yah.. bisa dikatakan mungkin kamu menyayanginya. Nah untuk solusi ya sepeti yang kebanyakan orang bilang, harus mencari orang baru yang dapat menyita perhatian mu, agar perhatianmu teralihkan dari nya.

Ingat suatu yang datang itu pasti akan pergi, pikirkan dan buatlah batasan-batasanmu sendiri agar kamu terhindar dari yang namanya sakit karena ditinggalkan.


Terkadang kehadiran sesorang yang baru dalam hidup kita membuat kita merasa senang atau bahagia pada awalnya, tapi dipenghujung,, siapa yang tahu??

Ada beberapa yang perlu kamu tahu,
Jangan pernah kasih hatimu atau perasaanmu pada seseorang jika suatu saat nanti kamu akan menyesal karenanya.
Jangan pernah mendatangi/menyentuh kehidupan sesorang jika suatu saat hanya akan menyakiti perasaannya.
Jangan pernah kembali ke kehidupan seseorang jika suatu saat akan meninggalkannya lagi, apalagi ketika ia sedang berusaha melupakanmu.

Inilah sebagian kecil gambaran kehidupan yang mungkin akan atau pernah kalian lewati.

4 comments:

tacheese said...

=)) sepertinya aku pahaam kenapa kamu terinspirasi menulis ini :P

Unknown said...

yupz, hhaaa..
:D

makasih buat inspirator tulisan ini.
hanya ingin berbagi apa yang saya tangkap.
hehehe

tacheese said...

haha :3 jadi maluuu >.<

Unknown said...

:D